Soleh Solihun/Istimewa
Entertainment

Film Kedua Soleh Solihun Bakal Tayang April 2018

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 4 Januari 2018 - 22:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Soleh Solihun kembali menjadi sutradara untuk kedua kalinya. Kali ini dia membuat film berjudul Reuni Z yang akan ditayangkan pada April 2018.

Soleh mengatakan kali ini dia kembali bekerja sama dengan tim yang sama seperti pada film pertamanya. Masih ada sutradara Monty Tiwa yang berduet dengannya menyutradarai film komedi ini.

"Timnya masih sama dengan sebelumnya. Sewaktu saya dapat tawaran ini, saya bilang ya sudah paket saja, samakan dengan tim di film yang terakhir," katanya kepada Bisnis pada Kamis (4/1/2018).

Soleh menjelaskan proses produksi film saat ini tinggal memasuki tahap editing dan post-produksi. Proses pengambilan gambar sudah selesai pada akhir 2017.

"Proses syuting sudah selesai bulan lalu, sekarang tinggal masuk ke editing dan sebagainya. Rencana film ini tayang pada April 2018," ungkapnya.

Film ini adalah karya kedua dari Soleh sebagai sutradara. Sebelumnya, dia menjajal dunia penyutradaraan pertama kalinya pada film Mau Jadi Apa? yang tayang mulai 30 November 2017.

Untuk film keduanya, Soleh mengaku banyak melakukan perbaikan yang didasarkan pada evaluasi film pertamanya. Kali ini Soleh mengaku lebih menyiapkan proses produksi film ini secara lebih matang.

"Kali ini lebih persiapan saja, tidak semepet film yang sebelumnya. Untuk penentuan lokasi syuting misalnya kita lebih dulu lakukan survei sekitar 2 bulan," katanya.

Sebagai bocoran, Soleh mengatakan film komedi ini nantinya akan menceritakan tentang wabah zombie yang menyebar dari sebuah acara reuni sekolahan. Untuk persisnya seperti apa, moviegoers perlu menunggu setidaknya sampai April nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro