Game of Thrones/HBO Asia
Entertainment

Siap-siap Menunggu, Game of Thrones Baru Akan Tayang 2019

Ilman A. Sudarwan
Jumat, 5 Januari 2018 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO secara resmi mengumumkan melalui laman resmi mereka pada Jumat (5/1/2018), bahwa serial Game of Thrones akan kembali pada 2019.

HBO menyatakan Game of Thrones akan tayang dalam enam episode untuk season ke-8, yang juga menjadi musim terakhir serial tersebut. Belum jelas kapan tanggal pastinya episode terbaru mereka akan tayang.

Yang jelas, kabar ini telah memupus harapan para penggemarnya yang berharap bisa menonton kelanjutan serial kesayangan mereka tahun ini.

Musim terakhir itu akan disutradarai David Benioff & D.B. Weiss, David Nutter dan Miguel Sapochnik. Sementara itu, penulis naskah dan skenarionya adalah David Benioff & D.B. Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill.

David Benioff menjadi produser eksekutif untuk musim terakhir, bersama dengan D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield. Adapun Bryan Cogman, Guymon Casady, Vince Gerardis dan George R.R. Martin menjadi co-executive producer.

Musim ke-7 Game of Thrones tayang pada musim panas 2017. Hal ini berbeda dari musim-musim sebelumnya, yang biasanya ditayangkan pada musim semi.

Berdasarkan rumor yang beredar, musim ke-8 diperkirakan tayang pada awal 2019. Sebelumnya, aktris Sophie Turner mengkonfirmasi bahwa proses pengambilan gambar untuk musim terakhir sudah dimulai pada Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Annisa Margrit
Sumber : The Independent
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro