Khloe Kardashian dan Tristan Thompson/Istimewa
Entertainment

Khloe Kardashian Ungkap Cerita Kehamilannya

Newswire
Sabtu, 6 Januari 2018 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah cukup lama tak memberikan tanggapan mengenai kehamilannya, Khloe Kardashian akhirnya membicarakan kehamilannya dalam acara Ellen DeGeneres. “Trimester pertama adalah yang terburuk. Tidak ada yang tahu bahwa kamu hamil dan kamu merasa sangat tidak nyaman,” tutur Khloe.

Khloe Kardashian mengatakan bahwa ia merasa sakit selama kehamilannya. “Saya rasa setelah orang-orang tahu bahwa kamu hamil, kamu akan mendapatkan semua alasan. Semoga saya terlihat hamil bukan hanya gendut. Sangat sulit untuk bernafas sekarang,” tutur wanita berusia 33 tahun itu.

Khloe mengatakan rasa tidak nyaman yang dirasakannya tak berhubungan dengan pakaian ketat yang kerap ia kenakan. “Saya mencoba untuk tidak mengenakan pakaian hamil selama mungkin,” tuturnya. Menurut adik dari Kim Kardashian ini, bayi di dalam perutnya berada di seluruh tubuhnya sehingga dirinya kehabisan nafas hanya karena berjalan kaki.

Kekasih dari pemain basket NBA, Tristan Thompson itu menyatakan alasannya mengkonfirmasi kehamilannya melalui akun Instagram yang diunggahnya beberapa waktu lalu. “Saya hanya ingin melakukan sesuatu untuk diri saya sendiri dan menuliskan sesuatu yang tulus untuk saya,” tuturnya.

Khloe menambahkan keinginan untuk hamil sudah ada sejak lama dan saat ini merupakan waktu yang sempurna. “Tuhan selalu memiliki rencana dan saya hanya ingin melakukannya (konfirmasi kehamilan) dalam waktu saya. Ketika saya merasa nyaman untuk melakukan itu,” jelas Khloe.

Khloe mengharapkan kehadiran bayi pertamanya bersama Tristan di tahun 2018. Namun, sebelum dengan Khloe, Tristan sudah memiliki seorang anak bernama Prince Oliver dengan mantan kekasihnya Jordan Craig. Walaupun begitu, Khloe memuji sosok Tristan sebagai seorang ayah. “Dia (Tristan) adalah ayah yang baik. Dia juga hebat selama proses kehamilan saya dan dia membuat saya bersemangat,” ujar Khloe.

Pada Rabu 3 Januari lalu, Khloe mengunggah foto dirinya mengenakan gaun hitam ketat dengan keterangan 'resmi 6 bulan’. Khloe Kardashian mengaku semakin dekat dengan hari kelahirannya, ia semakin menjaga kesehatannya. “Kehamilan sangat berbeda dengan merawat diri. Saya masih berolahraga untuk menjaga pikiran saya dan juga merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Walaupun olahraga yang saya lakukan tidak seintens dulu,” tutur Khloe dalam aplikasinya.

Anak ketiga dari pasangan Kris Jenner dan Robert Kardashian itu mengaku memiliki pola makan yang berbeda saat kehamilannya. “Tentu saja saya mengidam tetapi saya ingin memastikan anak saya mendapatkan nutrisi yang tepat. Saya fokus terhadap pikiran, tubuh dan jiwa saya sehat untuk diri saya sendiri dan bayi saya,” tutur Khloe Kardashian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro