Alexandra Asmasoebrata (kiri) dan Subhan Aksa/Instagram
Entertainment

Pebalap Alexandra Resmi Dinikahi Keponakan Wapres JK

Yusran Yunus
Sabtu, 6 Januari 2018 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alhamdulillah. Satu kata itulah yang dipilih oleh dua pasangan muda, Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa, setelah keduanya usai mengikuti prosesi akad nikah di sebuah hotel ternama di kawasan Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (6/1/2018).

Prosesi ini menjadi lembaran baru dalam kehidupan keduanya, Alexandra yang seorang pebalap cantik, resmi melepas status jandanya dan Subhan yang merupakan sosok pengusaha, keponakan dari Wapres Jusuf Kalla, menanggalkan statusnya sebagai seorang bujang.

Di akun Instagram-nya pada beberapa jam lalu, Alexandra sempat mengunggah momen-momen terakhir dia mengikuti prosesi pengucapan ijab kabul bersama Subhan hingga selesainya prosesi sakral tersebut.

Alex Asmasoebrata, ayahanda Alexandra, menikahkan langsung sang putrinya tersebut, disaksikan oleh saksi dari pihak mempelai pengantin pria, Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI) dan saksi mempelai pengantin wanita, Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan disaksikan oleh sejumlah tokoh-tokoh penting yang diundang menghadiri acara akah nikah tersebut.

Subhan merupakan anak dari pengusaha nasional asal Kota Makassar, HM.Aksa Mahmud (Founder Bosowa Group). Aksa Mahmud menikahi adik JK, Ramlah Kalla dan dikaruniai 5 anak yakni Sadikin Aksa , Erwin Aksa, Melinda, Atira , Subhan Aksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro