Show

Drama Musikal “Seruling Keretaku” Tayang Hari Ini

Eva Rianti
Sabtu, 6 Januari 2018 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir pekan kini tiba lagi, mengisi weekend dengan menonton teater sepertinya menjadi agenda yang mengasyikkan dan bermanfaat. Seperti menonton drama musikal terbaru dari Teater Lorong Junior yang tayang pada hari ini (6/1/2018) misalnya.

Drama bertajuk “Seruling Keretaku” ini akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki dengan dua kali penampilan. Show pertama akan tampil pukul 16.00 WIB, sedangkan show kedua tayang pada pukul 19.30 WIB.

Sang sutradara Djaelani Manock meramu drama ini dengan menampilkan kisah anak—anak Indonesia yang memiliki keinginan untuk mengunjungi berbagai kota di belahan bumi Indonesia. Bukan sekedar keinginan, tapi juga tekad dan cita-cita untuk bisa menjelajahi dan menikmati indahnya bumi pertiwi.

Dengan usaha menabung, menjadi juara lomba, dan bekal dari orang tua, anak—anak tersebut mampu bertamasya dan bergembira. Mereka sangat menikmati perjalanan dengan menumpaki kereta sambil bermain seruling dan membayangkan segala keindahan yang dimiliki Indonesia.

Drama ini tentu sangat direkomendasikan untuk anak—anak Indonesia agar bisa kembali bernostalgia dalam berkeinginan, bercita-cita, dan menikmati keindahan negerinya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro