Aktivitas di IKEA Distribution Point, Surabaya, Selasa (10/10)./JIBI-Wahyu Darmawan
Fashion

Animo Tinggi, IKEA Perpanjang Diskon

Dika Irawan
Selasa, 9 Januari 2018 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga dari Swedia, memperpanjang masa diskon akhir tahun hingga 23 Januari 2018 untuk ribuan perabot dan aksesoris rumah tangga.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan besarnya antusiasme pelanggan terhadap IKEA Sale menjadi alasan utama memperpanjang masa berbelanja agar pelanggan bisa mendapatkan produk-produk IKEA dengan harga yang sangat terjangkau.

“Selain itu kami juga ingin mendukung pelanggan untuk Hidupkan Rumah mereka dengan terus memberikan inspirasi dan solusi perabot rumah tangga, serta menawarkan harga yang lebih rendah,” katanya dalam siaran pers, Selasa (9/1/2018).

Selama periode diskon akhir tahun yang diselenggarakan pada 14 Desember 2017-9 Januari 2018, lebih dari 270.000 pelanggan mendatangi toko IKEA Alam Sutera dan lebih dari 1 juta pelanggan mengunjungi situs resminya. Hasil yang dicapai dari penjualan online tercatat hingga 3,000 transaksi.

Lebih dari 1.700 jenis produk perabot rumah tangga telah terjual seperti meja makan Norden, meja Micke, dan serbet kertas Fantastiks. Sementara itu, produk yang paling dicari pelanggan adalah meja lipat kayu Norden yang mengalami penurunan harga.

Peritel ini juga menawarkan variasi potongan harga untuk produk lain mulai dari lemari laci, meja, kasur, seprai, sarung bantal, boneka hingga handuk, keset, lampu dan baki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro