Nadiem Makarim/Go-Jek.com
Kuliner

GO-JEK Gelar GO-FOOD Festival di Mal Pasaraya

Amanda Kusumawardhani
Selasa, 9 Januari 2018 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Go-JEK menggelar GO-FOOD Festival dalam rangka mendekatkan pengusaha kuliner dengan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi konsumen.

Festival digelar pada 19 Desember 2017 - 19 Januari 2018 di area pelataran Mal Pasaraya, Jakarta Selatan, melibatkan 30 top merchant GO-FOOD di kawasan Jabodetabek.

“Perkembangan GO-FOOD menjadi salah satu layanan antar makanan terbesar di dunia ini adalah berkat pengusaha UMKM kuliner yang bermitra dengan kami. Kini saatnya GO-FOOD membantu UMKM kuliner untuk bisa meningkatkan skala bisnis dan mendapatkan dampak ekonomi yang lebih baik lagi,” ujar Nadiem Makarim, Founder dan CEO GO-JEK di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

GO-FOOD Festival menggunakan konsep food court atau pujasera (pusat jajanan serba ada) yang memfasilitasi para pengusaha UMKM untuk menawarkan produk kulinernya.

Berbeda dengan konsep food court pada umumnya, para pengusaha tidak perlu menyiapkan dana besar di muka untuk biaya sewa booth dan jasa pelayan.

GO-JEK juga menyiapkan seluruh kebutuhan peralatan masak bagi pelaku UMKM.

Dalam dua minggu pelaksanaan, setiap merchant di GO-FOOD Festival bisa mencatatkan penjualan baik offline dan online sebesar 50 – 100 order per hari, dengan jumlah pengunjung bisa mencapai 4.000 orang tiap harinya.

Acara GO-FOOD Festival menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukan menarik di setiap akhir pekan. Setiap hari Jumat ada acara nonton film bareng dan hari Sabtu ada acara live music.

Sementara di hari Minggu ada berbagai program menarik untuk anak-anak yang bisa menghabiskan waktunya untuk berkreasi dan bermain sambil menikmati jajanan penggugah selera dari merchant GO-FOOD Festival.

Pada Jumat, 19 Januari 2018, para pengunjung GO-FOOD Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.

GO-FOOD Festival rencananya akan merambah beberapa wilayah di sejumlah kota di Indonesia. Untuk mendapatkan kesempatan membuka gerai di GO-FOOD Festival, mitra GO-FOOD dipersyaratkan terlebih dahulu terdaftar di GO-FOOD dan memiliki performa yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro