Penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey Gebby Vesta/Instagram
Entertainment

Ahok Gugat Cerai Veronica, Penyanyi Dangdut Ini Menangis

JIBI
Rabu, 10 Januari 2018 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey (DJ) Gebby Vesta ikut memberikan komentar soal gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica Tan.

Sebagai salah satu pendukung pria bernama panjang Basuki Tjahaja Purnama, Gebby Vesta menuliskan kata-kata kesedihannya atas kabar perceraian itu di instagramnya.

"Aku menangis pak @basukibtp Kaya mimpi pasangan idola gue harus pisah, anda orang baik yg terzholimi pak. Yakin ada pelangi yg indah setelah badai," tulis Gebby Vesta, Selasa, 9 Januari 2018.

Perempuan yang mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan aktor India Vishal Karwal itu mengunggah tulisan Ahok yang ditujukan untuk dua perempuan, Desa dan Fannya. Tulisan Ahok tersebut, disebut-sebut sebagai tanda-tanda bahwa Ahok sebenarnya sudah lama ingin bercerai dari Veronica Tan.

Ahok Gugat Cerai Veronica, Penyanyi Dangdut Ini Menangis

Dalam tulisan itu, Ahok menuliskan pesan tentang cinta yang selalu memaafkan. Semua kesalahan, menurut tulisan Ahok tersebut, bisa dimaafkan kecuali satu hal, yaitu berzinah.

"Untuk Deska dan Fannya, 'love prospers when a fault is forgiven' jika salahnya lebih 1x, tergantung jenis kesalahan. Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi dll, tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jgn jatuh urusan ini, Salam BTP," demikian isi tulisan Ahok tersebut yang belakangan viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro