Pencipta komik Spiderman, Stan Lee, berpose di Hollywood Walk of Fame (4/1/2011) (REUTERS/Danny Moloshok)
Entertainment

Legenda Marvel Stan Lee Bantah Ajak Perawat Untuk Oral Seks

Newswire
Rabu, 10 Januari 2018 - 12:47
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Penulis dan salah satu pendiri Marvel Comics, Stan Lee, membantah tuduhan pelecehan seksual dari perawat yang bekerja di rumahnya.

Pemilik yayasan tempat perawat Lee bernaung, mengatakan telah bertemu Lee setelah menerima keluhan dari karyawannya soal perilaku Lee.

Lee diduga mengajak seorang perawat untuk oral seks. Dia juga meraba bagian tubuh sang perawat saat sedang bekerja. Sebagai tanggapan atas tuduhan ini, juru bicara Lee mengatakan, Lee membantah tuduhan itu.

"Lee menyangkal tuduhan palsu dan tercela itu. Dia sepenuhnya berjuang melindungi nama baiknya. Kami tidak mengetahui ada orang yang melaporkan masalah ini pada polisi, ini adalah cara yang lebih tepat untuk menanganinya," kata juru bicara itu.

Dia mengatakan Lee bahkan telah diminta menerima tuduhan itu dan membayar sejumlah uang. Lee, sambung dia, diancam bila tak melakukannya, maka pelapor akan membawa kasus ini pada media. "Lee tidak akan membayar uang kepada siapapun karena dia tidak melakukan sesuatu yang salah," tutur juru bicara Lee.

Tim kuasa hukum Lee mengungkapkan pernyataan dari perusahaan tempat sang perawat bekerja kalau Lee bersikap "sopan, baik hati dan menghargai" staf mereka.

Kini, penulis buku komik itu masih di Hollywood Barat sejak istrinya, Joan Boocock Lee, meninggal pada 2017 lalu dalam usia 95 tahun. Demikian seperti dilansir Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro