Maudy Ayunda dalam acara konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia, Kamis (31/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Entertainment

Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador dan Pengajar di Platform Quipper‎

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 10 Januari 2018 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan edukasi teknologi global Quipper telah menunjuk artis cantik Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador sekaligus pengajar mata pelajaran ekonomi pada platform Quipper.

Country Manager Quipper Indonesia Takuya Homma mengemukakan pelantun‎ lagu Perahu Kertas tersebut akan membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi dan memberikan career advice bagi pelajar yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Kami selalu mencoba hal yang baru untuk meningkatkan minat belajar siswa dan siswi di Indonesia. Semoga dengan hadirnya Maudy sebagai tenaga pengajar, ada sesuatu yang berbeda untuk membangun suasana belajar yang menyenangkan," tuturnya, Rabu (10/1/2018).

Secara terpisah, artis lulusan Oxford University Maudy Ayunda mengakui ekonomi merupakan mata pelajaran yang paling disukai. Menurut Maudy, ia akan mengajar delapan topik ilmu ekonomi pada platform Quipper Video.

"Ternyata mengajar itu bukan hal mudah, terlebih lagi mengajar di depan kamera tanpa ada siswa. Perlu ada pendalaman materi dan energi lebih agar yang melihat tidak bosan,"
katanya.

Seperti diketahui, platform Quipper ‎menyiapkan paket intensif SBMPTN 2018 untuk para pelajar yang berencana masuk perguruan tinggi negeri sejalan dengan rencana pemerintah mengenai pembatasan kuota calon mahasiswa pada universitas negeri.

Pada layanan Quipper Video, ada Paket Intensif SBMPTN 2018 dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA dalam menyambut SBMPTN 2018 di bulan Mei. Seluruh materi dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis.

Selain itu, Paket Intensif SBMPTN 2018 tersebut terdiri dari video tips & trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013 - 2017, prediksi SBMPTN 2018, dan tryout SBMPTN 2018.

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu Maudy
Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro