Penyannyi Dangdut Dewi Persik (tengah) tiba untuk untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Subditranmor, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/1)./ANTARA-Reno Esnir
Entertainment

Akhirnya, Polisi Periksa Dewi Perssik

Newswire
Kamis, 11 Januari 2018 - 06:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa penyanyi Dewi Perssik alias Depe terkait perselisihan dengan petugas Transjakarta saat menerobos jalus busway di sekitar Pejaten Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan (Depe) diperiksa sebagai saksi terlapor," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Argo mengatakan penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan Depe pada Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Argo menyebut petugas Transjakarta Hary Maulana Saputra melaporkan suami Depe, Angga Wijaya karena terlibat pertengkaran.

Kejadian itu berawal saat kendaraan yang dikemudikan suami dan ditumpangi penyanyi Depe itu berupaya menerobos jalur busway di kawasan Pejaten Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

Petugas TransJakarta mencegah mobil bernomor B-12-DP itu melintasi jalur busway, namun suami Depe bersikukuh masuk jalur yang dilarang bagi kendaraan pribadi tersebut.

Karena tidak terima larangan itu, suami Depe terlibat keributan yang diduga berujung penghinaan terhadap petugas TransJakarta tersebut.

Akhirnya, petugas TransJakarta itu melaporkan suami Depe ke Polda Metro Jaya berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 2 Desember 2017.

Suami Depe dituduh melanggar Pasal 335 KUHP tentang ancaman kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang melawan petugas dan Pasal 315 KUHP tentang pencemaran nama baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro