Ilustrasi film/Dribbble
Entertainment

Soundtrack Film Nini Thowok Diluncurkan, Penyanyinya Alami Kejadian Mistis

Dika Irawan
Kamis, 11 Januari 2018 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah Produksi TBS Films mengangkat legenda Nini Thowok ke layar lebar dengan judul Nini Thowok.

Film bergenre horor ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan aktris maupun aktor senior lain seperti Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari. Ada pula pemain anak-anak seperti Nicole Rossy dan Rasyid Al Buqhory.

Sementara itu, posisi sutradara dipercayakan kepada Erwin Arnada, nama senior di dunia film Indonesia yang pernah menggarap film-film seperti Tusuk Jaelangkung, Bangsal 13 dan Catatan Akhir Sekolah.

TBS Film merilis trailer resmi, poster, dan original soundtrack film tersebut di The Hook Resto & Bar, Jakarta, Kamis (11/1/2018). Dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, acara tersebut akan dihadiri oleh trio produser Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, dan Andreas Setia Putra, sutradara Erwin Arnada serta para pemain.

Soal soundtrack, TBS Film menggaet Mytha Lestari, penyanyi yang sebelumnya menciptakan hits lewat lagu Aku Cuma Punya Hati. Single sekaligus debut Mytha pada tahun ini berjudul Takkan Pernah Mati ciptaan Raguel Lewi.

Aransemen dan lirik lagu ini memiliki keterkaitan yang dalam dengan cerita dan nuansa film. Misalnya ornamen gending Jawa dalam beberapa bagian lagu.

Rupanya, Mytha pernah mengalami kejadian mistis. Setelah selesai rekaman di Jakarta, pada November 2017, dia menikah dan berangkat ke Jepang bersama suaminya untuk bulan madu.

Pada satu malam, dia didatangi oleh sosok hantu perempuan yang mirip dengan tokoh Nyonya Oei dalam film Nini Thowok. Hantu itu sempat memeluknya di tempat tidur dan membuatnya bangun.

TBS Film juga mempercayakan soundtrack film ini kepada band indie Belang Benar, yang beranggotakan Fere (gitaris Lyla), Amec Aris (eks drummer Lyla), dan Diren (vokalis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro