Ilustrasi/Youtube
Entertainment

Alasan Natasha Wilona Mau Main Film Horor

Dika Irawan
Kamis, 11 Januari 2018 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mendapat tawaran bermain di film horor berjudul Nini Thowo tidak membuat aktris Natasha Wilona berpikir dua kali. Sebaliknya, dia sangat antusias.

Dia menuturkan bahwa Nini Thowo merupakan film horor keduanya. Setelah sebelumnya, terlibat dalam film berjudul Rumah Pasung. Kali ini, dia didaulat sebagai pemeran utama di film yang akan tayang pada 1 Maret itu.

"Aku langsung antusias begitu ditawarkan main karena aku suka horor," ujarnya dalam jumpa pers di The Hook Resto & Bar, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Natasha mengaku tidak mengalami kejadian mistis selama proses syuting. Namun, beberapa kru atau pemain lain merasakan pengalaman tersebut. Selebihnya, dia menikmati jalannya syuting film yang berlangsung di Solo dan Yogyakarta.

Dalam film yang disutradarai oleh Erwin Arnada, Natasha berperan seabgai Nadine. Dikisahkan dia menerima warisan rumah di Solo dari sang nenek. Tetapi tak lama ada peristiwa mistis dalam rumah tersebut. Nadine mendapat gangguan dari mahluk halus.

Film Nini Thowok mengangkat legenda nini thowok dari tanah Jawa. Nini thowok adalah boneka yang terbuat dari batok kelapa, bentuknya menyerupai jaelangkung, tetapi berpakain seperti layaknya perempuan. Fungsinya adalah sebagai media untuk memanggil arwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro