Leonardo DiCaprio/Reuters
Entertainment

Leonardo DiCaprio Akan Bintangi Film Tentang Charles Manson

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 13 Januari 2018 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Leonardo DiCaprio akan berperan dalam film tentang pembunuhan berantai yang pernah dilakukan oleh Charles Manson. DiCaprio belum menyebutkan secara pasti apa peran yang akan dimainkannya, yang pasti dia tidak akan memerankan sang kepala kelompok sesat tersebut.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apa judul film ini. Sejauh ini, hanya ada kabar bahwa film ini akan disutradarai oleh pemenang Piala Oscar Quentin Tarantino. Sejauh ini pula belum ada informasi mengenai plot ceritanya.

Akan tetapi, melalui pernyataan resminya pada November lalu, Tarantino menjelaskan bahwa film ini tidak akan menjadi biografi, melainkan mengambil pembunuhan berantai pada 1969 itu sebagai latarnya.

Pembunuhan tersebut berlangsung di daerah Selatan California dan dipimpin oleh Charles Manson yang meninggal tahun lalu.

Manson adalah salah satu kriminal yang paling dikenal pada abad ke-20. Dia meninggal pada November 2017 di usia 83 tahun tatkala menjalani masa tahanan seumur hidup setelah membunuh sembilan orang termasuk aktris yang kala itu sedang moncer namanya, Sharon Tate.

Deadline dan Variety melaporkan bahwa aktris Margot Robbie telah diminta untuk berperan sebagai Sharon Tate. Sementara itu, Tom Cruise, Brad Pitt, dan Al Pacino juga dirumorkan tertarik atau sedang mempertimbangkan untuk ikut dalam produksi film ini.

Sony Pictures sebagai rumah produksi film ini belum mau memberi komentar apa pun mengenai proses casting film ini.

Film ini akan menjadi film pertama Tarantino yang diproduksi tanpa kerja sama dengan Weinstein Company. Hal ini terjadi setelah pengakuan pelecehan seksual dari 70 perempuan yang dilayangkan kepada mantan direktur eksekutif mereka Harvey Weinstein.

Weinstein, yang sejauh ini menyangkal semua tuduhan pelecehan seksual tersebut, baru saja dipecat pada November lalu. Perusahaan independenden tersebut sedang mencari pemilik baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro