Leonardo DiCaprio meraih Oscar pertamanya lewat film  The Revenant dalam acara Academy Awards ke-88 di California, 28 Fabruari 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Leonardo DiCaprio Akan Bintangi Film Terbaru Garapan Quentin Tarantino

Newswire
Minggu, 14 Januari 2018 - 08:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Leonardo DiCaprio akan berkolaborasi dengan sutradara ternama Quentin Tarantino, dalam film yang mengenai pembunuhan yang dilakukan Charles Manson.

Dalam film yang belum memiliki judul itu, Leo bakal berperan sebagai seorang aktor tua yang hidupnya bersimpangan dengan pembunuhan tersebut. Setting film ini adalah LA, AS pada tahun 1969, demikian dilansir dari The Guardian, Minggu (14/1/2018).

Film itu dikabarkan memiliki struktur yang mirip dengan Pulp Fiction, salah satu garapan Tarantino yang paling dikenal. Skenarionya menggambarkan keinginan seorang aktor televisi yang ingin bermain di film layar lebar setelah satu karyanya menjadi hit.

Proyek ini menjadi kerja sama kedua antara Leo dan Tarantino setelah Django Unchained pada 2012. Tarantino juga dikabarkan mengincar Margot Robbie untuk memainkan Sharon Tate, sedangkan Tom Cruise dan Brad Pitt disebut akan ikut serta memerankan dua peran utama.

Bahkan, ada sebuah karakter yang khusus ditujukan untuk aktor senior Al Pacino. Namun, sang aktor belum memutuskan untuk bergabung.

Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 9 Agustus 2019 atau bersamaan dengan peringatan 50 tahun kematian Tate. Dia adalah aktris, dan juga istri sutradara Roman Polanski, yang tewas dibunuh oleh para pengikut Manson.

Manson merupakan seorang kriminal dan pemimpin sekte atau kultus yang dikenal sebagai Manson Family. Pengikutnya melakukan serangkaian pembunuhan di AS dalam periode Juli-Agustus 1969.

Manson lantas dihukum penjara seumur hidup di California dan meninggal di usia 83 tahun pada 19 November 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Annisa Margrit
Sumber : The Guardian
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro