Empat dari 7 kontestan yang berhasil meraih SMS terbanyak di babak showcase tahap pertama, Senin malam (15/1/2018)
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Inilah 7 Kontestan Peraih SMS Terbanyak di Showcase Pertama

Yusran Yunus
Selasa, 16 Januari 2018 - 01:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 12 kontestan dari 20 kontestan yang melaju ke babak showcase live tahap pertama, Senin malam (15/1/2018) menampilkan performa terbaiknya di hadapan 5 juri Indonesian Idol season 9 Tahun 2017-2018.

Ke-12 kontestan yang tampil yakni Amev, Glen, Abdul, Vallen, Elvan, Jodie, Naomi, Joan, Chandra, Irine, Withney, Maria. Adapun 8 kontestan lainnya yakni Ilham, Kevin, Mona, Ayu, JK, Marion, Ghea dan Billy, akan tampil di showcase tahap kedua pada Selasa malam (16/1/2018).

Setelah menyanyikan lagu di hadapan 5 juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, ke-12 kontestan pun langsung mendapatkan perolehan hasil voting SMS yang mulai digelar sejak mereka tampil.

"Setelah kalian tampil dan mendapat penilaian langsung dari para juri, kini saatnya mengumumkan hasil voting SMS sementara dari para pemirsa yang menyaksikan live malam ini," kata host Indonesian Idol, Daniel Mananta.

"Sekali lagi, ini masih bersifat sementara karena hasil voting final akan dilakukan pada esok malam (Selasa malam)," tegas Daniel.

Daniel pun mengumumkan ada 7 kontestan yang berhasil masuk 7 Besar Perolehan Voting Terbanyak dan 5 Voting Terendah. Adapun ke-7 kontestan peraih SMS terbanyak tersebut adalah Maria, Abdul, Joan, Jodie, Whitney, Naomi, Glen.

Sedangkan 5 kontestan dengan perolehan SMS terendah yakni Amev, Vallen, Chandra, Irine, Elvan.

Berdasarkan fanpage Facebook Indonesian Idol, babak showcase akan menentukan langkah bagi para kontestan untuk melaju ke babak 15 besar yang akan dilaksanakan pada 22 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro