Entertainment

Kim Kardashians dan Kanye West Umumkan Kelahiran Anak Ke-3

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 17 Januari 2018 - 05:46
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Kim Kardashian dan suaminya penyanyi rap Kanye West mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka pada Selasa (16/1/2018) siang waktu setempat. Bayi perempuan tersebut lahir dari seorang ibu pengganti.

"Aku dan Kanye merasa sangat senang bisa mengumumkan kehadiran bayi kami yang sehat dan cantik," ujarnya.

Pasangan Kim dan Kanye mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ibu kandung anak tersebut yang identtiasnya dirahasiakan. Mereka menyebut perempuan tersebut sebagai "orang yang mewujudkan mimpinya dengan memberikan hadiah terbaik".

Dilansir dari Reuters, Kim mengatakan bahwa sebenarnya bayi tersebut telah lahir pada Senin (15/1/2018), namun mereka belum memberikan nama untuk bayi perempuan mereka tersebut.

Kim dan Kanye sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak, yakni North dan Saint. Kim yang namanya dikenal lewat tayangan reallity show Keeping up With the Kardashians mengatakan bahwa dia memilih untuk mencari ibu penganti untuk anak ketiganya setelah dokter mengatakan dirinya punya risiko kesehatan yang serius apabila mengandung lagi.

Dua saudari Kardashian lainnya juga tengah menunggu kehadiran jabang bayi dalam kehidupan mereka. Khloe Kardashian pada Desember 2017 mengumumkan bahwa dia tengah mengandung enam bulan dari hubungannya dengan pemain basket Cleveland Cavaliers Tristan Thompson. Di sisi lain, saudari tirinya Kylie Jenner juga dikabarkan tengah menunggu anak pertamanya sebentar lagi.

Kedatangan anak ketiga Kardashian dan West dengan cepat menjadi salah satu dari lima topik tren teratas di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro