Ilustrasi
Fashion

Ayushita Beri Saran untuk Pemula Flyboarding

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 18 Januari 2018 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Flyboarding  telah menjadi satu jenis olahraga baru yang diminati berbagai kalangan, tak terkecuali para selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah aktris Ayushita, dia pernah mencoba olahraga ini pada 2015.

Kala itu, dia mendapat kesempatan mencoba flyboarding saat melakukan pekerjaannya di Tanjung Benoa, Bali. Berbeda dengan turis biasa yang hanya mendapat kesempatan selama 15 menit, dia bisa mencoba wahana ini selama 2 hari penuh.

"Pada saat mencoba sebenernya capek banget sih mencoba flyboarding ini. Menurut saya, sepertinya waktu segitu itu memang sudah diperhitungkan dari penyedianya sih, untuk beradaptasi dan mulai terbang dengan flyboarding. Tetapi mungkin gak semua ya, ada juga yang misalnya sudah 15 menit tapi belum dapat apa-apa, untuk berdiri saja misalnya belum dapat caranya, itu tergantung ke tiap-tiap orang ya," katanya

Menurutnya salah satu hal yang paling menarik dari pengalamannya menjajal flyboarding adalah tantangan untuk menyeimbangkan tubuh. Dengan waktu yang terbatas, orang harus menyeimbangkan tubuh dan kakinya agar bisa merasakan sensasi terbang di atas air.

Sebagai orang yang sudah pernah mencoba wahana ini, dia mengingatkan kepada masyarakat yang ingin menjajal flyboarding untukmengikuti betul instruksi dari para pemandu yang berada di sana. Selama sesuai instruksi, permainan ini akan terasa menyenangkan sekaligus terjamin keamanannya.

"Saran untuk para pemula, coba saja. Ikuti instruksi dari pemandu di sana, dan intinya having fun saja, you will be okay," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro