Celine Dion/Reuters
Entertainment

Konser di Indonesia, Celine Dion Nyanyi Lagu Indonesia?

Newswire
Jumat, 19 Januari 2018 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Riders alias daftar permintaan Celine Dion untuk konser di Indonesia mencapai 40 lembar. Namun, promotor mengatakan permintaan itu tidak sulit untuk dipenuhi.

"Tidak membuat promotor jungkir balik, bisa diakomodasi," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Salah satu permintaannya adalah membuat panggung sesuai keinginan pihak Celine Dion. Manajemen sang penyanyi akan mengirim berbagai peralatan untuk mendukung konser.

"Sesuatu yang enggak ada di Indonesia akan dibawa," katanya.

Peter menuturkan Celine selalu membuka peluang untuk mempersembahkan sesuatu yang spesial di tiap negara. Ketika tampil di Taipei, Celine pernah membawakan lagu berbahasa China.

Dalam video dari PK Entertainment, Celine mengatakan dirinya ingin menghadirkan penampilan khusus di semua tempat "tapi semoga saja ada waktu (untuk mempersiapkannya)".

Begitu pun dengan peluang kolaborasi bersama musisi lokal. Promotor belum bisa memastikannya karena masih semua masih dibicarakan oleh pihak Celine Dion.

"Celine mau mempersembahkan sesuatu yang lokal, semoga saja ada," imbuh Peter.

Penyanyi Celine Dion akan datang bersama rombongan berisi 80 orang untuk konser perdana di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

Tiket konser Celine Dion dijual dengan kisaran harga dari Rp1,5 juta hingga Rp12,5 juta mulai 19 Januari di www.Celinedionjkt.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro