Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

6 Zodiak yang Paling Cerdas Menurut Astrologi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menurut astrologi, zodiak menandai kepribadian seseorang, sikap mereka, pendekatan terhadap kehidupan dan juga kecerdasan mereka.

Pemahaman ini didasarkan pada kemampuan untuk memecahkan masalah sehari-hari dan itu juga tergantung pada penalaran, pemikiran analitis, dan lain-lain dari individu.

Kemampuan mereka memahami situasi yang menentukan kepribadian mereka.

Di sini, pada artikel ini, kita mengungkapkan tentang daftar zodiak yang dikatakan paling cerdas. Tanda-tanda ini juga dikatakan paling cerdas, bila dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Periksa apakah tanda zodiak Anda juga tercantum di sini di antara tanda zodiak paling cerdas!

Gemini: 21 Mei-20 Juni

Mereka dikenal karena 'kecerdasan ganda' mereka. Mereka dianggap sebagai salah satu tanda zodiak paling cerdas. Hal ini disebabkan dualitas dan kemampuan mereka untuk menganalisis situasi dari dua sudut pandang yang berbeda.
Mereka hebat dalam multitasking, dan inilah mengapa mereka memiliki kemampuan hebat untuk memecahkan beberapa masalah sekaligus.

Leo: 23 Juli - 23 Agustus

Mereka dikenal sebagai 'raja kelihaian'. Mereka diatur oleh intuisi dan sifat licik mereka yang hebat, dan akibatnya, hal ini membawa mereka mencapai tujuan mereka dalam setiap hal yang mereka pikirkan. Mereka terlahir sebagai pejuang dan meski terbawa arus, mereka tahu kapan harus memegang kaki mereka dengan benar.

Virgo: 23 Agustus-23 September

Mereka dikenal sebagai kritikus dan analis, karena mereka dapat menganalisis situasi yang paling rumit. Mereka dikenal metodis, dan menemukan solusi logis untuk semuanya. Tingkat kecerdasan mereka dapat dipahami saat mereka mempelajari semua pilihan sebelum mengambil satu langkah atau langkah yang lain.
Di sisi lain, mereka juga sangat baik dengan masalah matematika dan aljabar, serta angka pada umumnya.

Libra: 23 September-23 Oktober

Mereka juga dikenal sebagai 'pencari solusi'. Kecerdasan mereka terletak pada kemampuan mereka untuk mencari keselarasan dan menjaga keseimbangan di sekitar mereka. Mereka umumnya terlihat menganalisis situasi dan mencari konsensus dalam konflik apapun. Mereka teman dan penasihat yang baik.

Aquarius: Jan 20-Feb 18

Tanda zodiak ini adalah zodiak yang paling pengertian dari yang lain. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat dan memahami kedua sudut pandang dalam situasi tertentu. Mereka juga lebih toleran bila dibandingkan dengan tanda zodiak lainnya.

Mereka pintar, tapi akan ada saat dimana mereka kadang-kadang menjauh dari orang lain untuk bermeditasi, karena mereka juga suka memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Ketika orang-orang ini memutuskan untuk belajar tentang sesuatu yang baru, mereka akan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dan menjadi master subjek.

Pisces: Feb 18-Mar 20

Mereka adalah zodiak paling emosional. Mereka memiliki kapasitas tinggi untuk memahami orang lain dan mereka diketahui memiliki kecerdasan emosional paling banyak bila dibandingkan dengan tanda zodiak lainnya.

Individu-individu ini bersifat artistik dan sering terlihat mencerminkan kecerdasan emosional mereka atau penglihatan mereka kepada dunia melalui seni. Di sisi lain, mereka sangat intuitif dan memiliki indra keenam, yang akan membantu mereka mengetahui kapan mereka harus melarikan diri dari situasi juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro