Jun Tae Soo/Allkpop
Entertainment

Depresi, Aktor Korea Jun Tae Soo Meninggal Dunia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 Januari 2018 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Haewadal Entertainment mengabarkan kabar duka bahwa aktor Jun Tae Soo telah meninggal dunia pada 21 Januari 2018 kemarin.
Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh ofisial mereka.

"Kami sangat menyesal menyampaikan berita duka bahwa aktor Jun Tae Soo telah meninggal dunia pada 21 Januari lalu di usianya yang ke 34 tahun," tulis pernyataan agen aktor tersebut seperti dilansir allkpop,com.

Mereka menjelaskan untuk sementara waktu, penyebab kematian karena depresi yang dialaminya selama ini. Dan juga sempat menganggap kondisinya membaik sehingga berencana untuk menampilkan dirinya kembali ke layar lebar.

Pihak agensi juga menyebutkan kabar yang mengejutkan ini telah membuat keluarga dan sahabatnya sangat berduka.

Dalam keterangan resminya, mereka juga menambahkan jika Jun Tae Soo, adalah artis sangat bertalenta dan meminta media untuk menghormatinya dengan tidak menuliskan berita spekulatif berkaitan dengan meninggalnya.

Adapun pemakamanan sendiri, lanjut mereka, akan dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat terdekatnya. Mereka juga meminta agar semua orang tidak mengganggu jalannya prosesi pemakaman dengan iring-iringan yang menghalangi jalanan.

"Sekali lagi kami menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Jun Tae Soo untuk keluarga," tulis pihak agensi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : allkpop
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro