Entertainment

Ngetop Jadi Selebgram, Awkarin Belum Mau Jadi Artis

Newswire
Rabu, 24 Januari 2018 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram Awkarin atau Karin Novilda sudah beberapa kali mendapat tawaran bermain film, namun dia punya alasan kuat untuk belum menerima kesempatan itu.

Karin saat ini sedang fokus mengembangkan manajemen yang menaungi para selebgram yang diyakininya bakal jadi sebuah pekerjaan dalam beberapa tahun mendatang.

Namun, ada perkecualian untuk live movie reality “Di Antara Cinta & Guest List” yang akan tayang pada 10 Februari mendatang lewat live streaming.

Awkarin ikut berakting di sana bersama selebgram Lula Lahfah dan aktor Dimas Anggara. Berbeda dengan film biasa, pengambilan gambar hanya berlangsung sekali dan langsung ditayangkan saat itu juga.

"Ada tekanan karena ini live, enggak bisa diulang. Harus ngafalin dialog, skrip segala macam," kata Karin dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Ke depannya, Karin belum berniat berkecimpung lagi di dunia akting kecuali ada tawaran untuk film bergenre horor yang disukainya

"Kalau (cerita) cinta-cinta, enggak," katanya.

“Di Antara Cinta & Guest List” adalah bagian dari LAFFestival (Love and Fabulous Festival) 2018 yang akan berlangsung pada 10 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Film ini disutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro