Teletubbies/Istimewa
Show

Simon Shelton Barnes, Si Tinky Winky Meninggal Karena Hipotermia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Januari 2018 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar meninggalnya Simon Barnes, orang dibalik karakter Tinky Winky di Teletubbies menjadi salah satu kabar duka di awal 2018 bagi dunia pertunjukan.

Dia meninggal empat hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Penyebab kematian sendiri semula disebutkan karena hipotermia yang membuatnya kolaps di jalanan dan meninggal dunia.

Tubuh Simon ditemukan polisi di daerah Mann Island di tepi pantai Liverpool pada 17 Januari sekitar pukul 07:30 waktu setempat.

Kematiannya tidak dianggap mencurigakan dan telah diperiksa oleh petugas pemeriksa mayat. Laporan menunjukkan bahwa dia menderita hipotermia dan kolaps.

Siapa Simon Barnes

Simon Barnes memainkan Teletubby Tinky Winky yang sangat dicintai di acara TV anak-anak yang populer dari tahun 1998 sampai 2001.

Sebelum menjadi karakter Tinky Winky, boneka yang suka membawa tas, dia telah melatih penari balet dan koreografer.

Ayah dari ketiga anak ini, menikah dengan aktris Emma Robbins dan tinggal di Ampthill, Bedfordshire, tapi pernah tinggal sementara di Liverpool.

Perannya sendiri di Teletubbies dianggapnya seperti The Beatles dari televisi anak-anak.

Tribute dari keluarga dan sahabat

Putrinya, Lydia Barnes, seorang seniman make-up, mengatakan dalam media sosial: "Saya sangat mencintaimu. Selalu, selalu akan.
"Orang yang paling baik di dunia ini. Selamanya di hatiku."

Putranya Henry juga memberikan penghormatan kepada almarhum ayahnya di Facebook, menulis: "'Saya kehilangan ayahku yang baik pada hari Rabu, dia adalah pria yang paling baik dan paling lembut yang saya kenal dan saya mencintainya lebih dari apapun.

"Saya selalu merasa malu saat kecil bahwa dia adalah seorang penari dan aktor tapi sekarang saya tidak bisa lebih bangga!

"Dia berada di tempat yang lebih baik sekarang dan saya tahu dia tidak ingin saya bersedih, jadi saya akan menjalani hidup saya seperti yang dia inginkan dari saya."

Keponakan Simon, Emily Atack - yang membintangi The Inbetweeners - memajang foto pamannya di halaman Instagram-nya, sambil menulis: "Paman saya yang luarbiasa Simon Barnes telah diambil dari kami semua begitu tiba-tiba. Pria paling baik dan paling berbakat yang pernah Anda inginkan untuk bertemu. Dicintai oleh semua orang yang mengenalnya, dan akan selamanya, " tulisnya

Bintang co-John Simmit, yang tampil bersamanya sebagai Tellytubbyy Dipsy, memajang gambar para aktor setinggi ketenaran mereka.

Dia menulis: "RIP Simon Shelton alias Tinky Winky: mengingat banyak masa baik. Istirahatlah dengan tenang,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : thesun.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro