Ilustrasi: Elek Yo Band Kabinet Kerja. / Antara
Entertainment

Hibur Projo, Dua Menteri Nyanyikan 4 Lagu

Yanita Petriella
Jumat, 26 Januari 2018 - 04:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Meski memiliki segudang kesibukan bekerja sebagai Menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi unjuk gigi kelihaian mereka bermain musik menghibur seluruh peserta yang hadir dalam acara diskusi publik Projo.

Acara diskusi publik yang bertajuk Membangun Infrastruktur yang Berkeadilan ini digelar di balai riung (ballroom) Kuningan City, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1/2018) malam.

Menteri Basoeki dengan lihainya menggebuk drum, sedangkan Menteri Budi Karya memainkan gitar miliknya sambil bernyanyi.

Lagu pertama Menteri Budi Karya dan Menteri Basoeki bersama dengan Saik Band membawakan lagu band legendaris Indonesia yakni Andaikan Kau Datang karya Koes Ploes.

Lalu, lagu kedua, mereka membawakan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh band legendaris God Bless. "Karena ini Indonesia adalah rumah kita, jadi harus kita jaga!" ucap Menteri Budi Karya.

Tak puas hanya dua lagu, para penonton yang hampir seluruhnya para pendukung Presiden Jokowi (Projo) pun berteriak meminta supaya kedua pejabat negara itu bernyanyi lagi menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals

Tak kuasa menolak, kedua menteri itu pun memenuhi permintaan Projo.

Lagu pemungkas, Basoeki dan Budi Karya lalu mempersembahkan Terajana dari Rhoma Irama yang membuat para penonton antusias  maju ke atas panggung dan berjoget bersama.

Meski telah larut malam, para peserta diskusi publik masih semangat ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dengan penampilan kedua menteri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro