Koleksi Zelmira di Hong Kong Fashion Week/@officialzelmira
Fashion

Zelmira, Fashion Muslimah Buatan SMK Kudus yang Mendunia

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 29 Januari 2018 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Zelmira berhasil mencuri perhatian dalam pameran dagang dan fashion show bertaraf internasional.

Merek Zelmira merupakan hasil karya siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan NU Banat Kudus. Kesuksesa tersebut tak lepas dari peran Bakti Pedidika Djarum Foundation yang telah membina para siswa SMK NU Kudus untuk memperkuat eksistensi Zelmira.

Zelmira berpartisipasi dalam pamera dagang internasional Hongkong Fashion Week (HFW) 2018 yang berlangsung pada 15-18 Januari 2018. HFW telah memasuki tahun penyelenggaraan ke 49 yang diikuti lebih dari 1.400 peserta dari selururuh mata rantai industri fashion. Muali dari produsen garmen, bahan baku, hingga produk produksi jadi seperti aksesoris.

Ajang tersebut sangat efektif untuk memperkenalkan Zelmira dengan para buyer dari belahan dunia seperti dari Asia, Australia, Afrika, Eropa, hingga Amerika.

Sebagai brand modest wear bergaya urban, mereka terinspirasi dari kekayaa kultur Nusantara. Zelmira konsisten mengusung budaya Nusantara. Melalui karyanya Zelmira meghadirkan koleksi Fall/Winter 2018 bertema WETAN.

Sekitar 80 rancangan dengan detail unik dan konsisten membawa konten lokal. Buyer internatioal dari Perancis, Italy, Australia, India, Jepang, Turki, dan Malaysia pun silih bergati mengunjungi booth pameran Zelmira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro