Marissa Mayer/reuters
Musik

GRAMMY AWARDS 2018: JAY-Z dan Beyonce Tak Berkutik Ditegur Anaknya

Renat Sofie Andriani
Senin, 29 Januari 2018 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan pemusik JAY-Z dan Beyonce mungkin dua tokoh bisnis hiburan paling berpengaruh di dunia saat ini. Tapi di depan anak perempuan pertamanya, Blue Ivy, mereka tak berkutik.

Seperti biasa, kehadiran JAY-Z dan Beyonce selalu menarik perhatian seluruh mata di manapun mereka berada. Namun di perhelatan Grammy Awards 2018 yang baru saja selesai digelar, Blue Ivy-lah yang menjadi daya tarik keluarga tersebut.

Meski baru berusia 6 tahun, tapi dia sudah memperlihatkan ‘efek’ yang besar terhadap kedua orang tuanya.

Sebuah video rekaman dari event Grammy Awards yang berlangsung pada Minggu (28/1) waktu setempat menunjukkan gadis kecil itu memberi isyarat kepada orang tuanya untuk diam.

Berikut aksi Blue Ivy yang divideokan ke Youtube oleh TMX Entertainment.

Tampaknya, Blue tidak ingin terganggu oleh tepuk tangan kedua orang tuanya saat artis muda Camila Cabello menyampaikan pidatonya. Blue terlihat mengangkat tangannya ke arah ibu dan ayahnya.

“Blue seakan ingin memperlihatkan siapa yang BENAR-BENAR berkuasa di sini,” tulis seorang pengguna Twitter merespon cuplikan kejadian yang menggemaskan tersebut, seperti dikutip dari laman People, Senin (29/1/2018).

Respon lainnya di Twitter menuliskan, “VIDEO BLUE YANG MEMINTA BEYONCE DAN JAY-Z UNTUK BERHENTI BERTEPUK TANGAN AGAR DIA DAPAT MENDENGARKAN PIDATO CAMILA ADALAH YANG SAYA PERLUKAN DALAM LAPORAN LIVE.”

Di acara itu, Blue tampil tak kalah gaya dengan kedua orang tuanya. Rambutnya ditata ke atas ala bun. Ia mengenakan mantel chic putih berwarna senada dengan celana panjang dan sepatu perak berkilauan.

JAY-Z, yang dinominasikan untuk delapan penghargaan Grammy Awards, tampak gagah dengan setelan hitam. Adapun Beyonce mengenakan gaun beludru hitam berleher tinggi yang menampilkan bahunya, dilengkapi dengan topi lebar dan kacamata hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro