Kelas membuat aksesori/Istimewa
Fashion

Membuat Aksesori Pribadi dengan Darling Rock

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 30 Januari 2018 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Darling Rock, produsen aksesori perempuan menampilkan cara pembuatan aksesori, bersama Elizabeth Wahyu selaku desainer sekaligus owner dari DarlingRock.

Tujuan dari program ini, adalah agar banyak wanita dapat berkreasi untuk penampilannya melalui hasil karyanya sendiri.

“Jadi pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi ilmu dan mengedukasi khalayak soal pembuatan aksesoris. Sehingga bisa banyak wanita yang dapat berkreasi untuk penampilannya melalui hasil karyanya sendiri”, ujar Elizabeth Wahyu desainer dan owner DarlingRock dalam siaran persnya.

Elizabeth Wahyu sebagai desainer aksesoris terkemuka akan memperagakan cara pembuatan aksesoris yang juga dapat diikuti oleh semua tamu yang hadir. Edukasi pembuatan gelang dan kalung dijelaskan secara rinci dengan praktek. Elizabeth juga menyampaikan banyak hal soal tips untuk membuat sendiri aksesoris wanita di rumah.

Sebagai wanita urban yang memiliki peran penting dalam keluarga, pekerjaan dan dunia, mereka ingin dilihat sebagai masing-masing yang memiliki kepribadian unik, kuat namun tetap feminine. 

Dalam setiap aspek wanita memiliki banyak kelebihan, seperti lebih kreatif, cerdas serta mempunyai banyak informasi, khususnya dalam penampilan mengapa wanita sangat perduli terhadap fashion karena hal itu menjadi peran kunci dalam kehidupannya.

DARLINGROCK (DR), sendiri mempresentasikan karakter perempuan modern, dengan sentuhan manis dan feminine namun kuat seperti batu dalam mengejar mimpinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro