Film 'Hoax'/Youtube
Fashion

Februari 2018, Daftar Film Nasional yang Layak Ditonton

Dika Irawan
Selasa, 30 Januari 2018 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di antara deretan film Hollywood, pada Februari ini ada sejumlah film nasional yang layak untuk ditonton. Mulai dari film bergenre drama, horor hingga thriller.

Diawali dari film Hoax yang menampilkan aktor ternama seperti Tora Sudiro dan Vino G Bastian, penonton juga akan disuguhkan kisah drama romantis dari London Love Story. Selain itu bagi pecinta horor jangan khawatir ada film Syirik yang siap bikin merinding, untuk yang kangen drama film Asia, Anda bisa menyaksikan Pai Kau.

Dilansir dari filmindonesia.or.id, Selasa (30/1/2018), berikut daftar film Indonesia yang tayang pada Februari ini :

Hoax

Dibintangi oleh aktor maupu aktris papan atas seperti Tora Sudiro, Vino G Bastion, hingga Tara Basro, film ini bercerita tentang keluarga yang memiliki rahasia masing-masing. Kisah berawal saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro) dan Raga (Tora Sudiro) berkumpul di rumah bapak mereka. Setelah itu konflik yang dialami tiga saudara ini terbongkar.

Ragil berusaha menutupi rahasia besarnya, Adek mengalami kejadian mistis mencekam, dan Raga bermasalah dengan cintanya. Film arahan sutradara Ifa Isfansyah ini dijadwalkan tayang di bioskop ada 1 Februari.

Februari 2018, Daftar Film Nasional yang Layak Ditonton

London Love Story

Pada tanggal yang sama dengan Hoax, film London Love Story akan menyodorkan kisah romantis kepada penonton. Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini berkisah tentang Dave (Dimas Anggara) yang memutuskan untuk melamar Caramel (Michelle Ziudith) setelah 2 tahun menjalin kasih. Hingga satu ketika, saat berlibur ke Bali, Dave terganggu oleh seorang cowok bernama Rio (Derby Romero). Rio ternyata memiliki agenda khusus mencari Caramel. Terjadilah sesuatu yang mengerikan antara Caramel dan Dave.

Syirik

Film horor rupanya masih mewarnai bioskop pada Februari ini lewat film Syirik. Disutradarai oleh Faridsyah Zikri, film ini diperankan oleh Nadhira Hill, Guntur Triyoga, dan Farid Ongky. Kisahnya tentang Lady (Nadhira Hill) yang menjadi korban dari perjanjian buyutnya dengan setan. Sebuah perjanjian untuk kaya raya kembali, dengan mengambil janin keturunannya melalui Romy (Guntur Triyoga) suami Lady. Iblis merasuki Romy untuk mengambil janin yang sedang dikandungnya. Lady berusaha lari hingga bertemu kawan lamanya Marwan (Farid Ongky) yang menjadi ustadz ahli ruqyah.

Februari 2018, Daftar Film Nasional yang Layak Ditonton

Pai Kau

Bagi Anda yang rindu terhadap film-film action Asia era 90-an, Pai Kau dapat mengobatinya. Film besutan sutradara Sidi Saleh ini mengangkat latarbelakang masyarakat Tionghoa di Indonesia. Melalui pemeran-pemeran yang terbilang kurang familiar, film ini hendak menyuguhkan nuansa baru dalam perfilman Indonesia.

Dikisahkan, pada hari pernikahan Edy (Anthony Xie) dengan Lucy (Irina Chiu), putri Koh Liem (Tjie Jan Tan), pengusaha sekaligus mafia hadir wanita yang tak diundang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Siska (Ineke Valentina), sepupu Edy yang datang dari luar kota. Kehadiran Siska rupanya menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu.

Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi

Film ini bisa menjadi referensi tontonan keluarga. Film arahan sutradara Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita menghidupkan keluarga dan rumah tangganya. Wanita itu berani memulai bisnis baju muslim anak, yang belum dipahaminya sama sekali, serta menerima kenyataan pahit bahwa suaminya memutuskan untuk mengikuti permintaan terakhir ibunya untuk menikah lagi dengan wanita pilihan ibunya. Film ini akan tayang pada 8 Februari.

Februari 2018, Daftar Film Nasional yang Layak Ditonton

Udah Putusin Aja!

Setelah Dilan 1990, kini ada Udah Putusin Aja film yang mengangkat kisah anak sekolah. Film ini menampilkan cerita problematika remaja masa kini. Kisahnya, Faraz (Audi Marissa), wanita cantik, berjilbab, alim, anggun, diketahui hamil. Amanda (Elyzia Mulachela) memergokinya sedang memeriksakan kehamilannya di klinik kebidanan.

Semua orang langsung mem-bully Faraz, gara-gara Amanda mem-posting video Faraz masuk ke klinik. Faraz diam saja terhadap segala gosip yang menerpanya. Tetapi makin lama, makin mengganggu. Apalagi ketika gosip kehamilannya membuat para orangtua murid protes. Amanda kemudian menemukan fakta baru, Faraz sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro