Entertainment

Boy William Nikahi Ayu Ting Ting di Australia?

Newswire
Selasa, 30 Januari 2018 - 00:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - -Boy William mengunggah video di balik layar pembuatan film bersama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di Australia. Dalam video yang banyak disensor karena menggunakan kata-kata kasar, Ayu bersama Boy terlihat sebagai pasangan yang baru saja menikah.

Keduanya terlihat tidak akur hingga ada seseorang yang mengambil video dan menanyakan keadaan keduanya. “Kami baik-baik saja, kami bahagia. Hari ini hari pernikahan kami,” ujar Boy sambil langsung merangkul Ayu untuk mencoba menutupi pertengkaran diantara dirinya dan Ayu dalam video yang diunggah pada Minggu, 28 Januari 2018.

Dalam video dengan keterangan ‘Happy just for the camera @ayutingting92’, terlihat baik Boy dan Ayu berpura-pura mesra di depan kamera. “Dia suami yang baik,” ujar Ayu di video sambil tertawa. Mendengar hal tersebut, Boy juga memuji penyanyi dangdut tersebut. “Dia juga istri yang luar biasa. Saya mencintainya,” kata Boy.

“Besok, kami akan ke London,” jawab Boy William saat ditanya kapan dirinya dan Ayu akan pergi bulan madu. Usai video selesai, kemesraan keduanya di depan kamera langsung lenyap dengan Boy meninggalkan Ayu terlebih dahulu sambil memakinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro