7 Kontestan Tampil di Babak Spektakuler Show tahap pertama pada Senin malam (29/1/2018)/Instagram
Show

INDONESIA IDOL 2017: Inilah Video Penampilan 7 Kontestan di Spektakuler Show

Yusran Yunus
Selasa, 30 Januari 2018 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tujuh kontestan telah menampilkan performa terbaiknya di babak Spektakuler Show pada Senin malam (29/1/2018). Ke-7 kontestan tersebut yaitu Ahmad Abdul (Denpasar), Ghea (Singkawang), Joan (Kaimana Papua Barat), Kevin (Yogyakarta), Mona (Atambua NTT), Maria (Medan), Withney (Ambon).

Kevin membuka babak Spektakuler Show bagian pertama ini dengan membawakan lagu Sadis (Afghan), disusul setelahnya Mona yang membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina Munaf).

Withney dengan lagu Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly). Maria menyanyikan Apakah ini Cinta (Judika), kemudian Joan melantunkan Mencintaimu (Krisdayanti). Abdul membawakan Rahasia Cinta (Element). Ghea tampil sebagai penyanyi penutup dengan lagu Kangen (Dewa 19). 

Nasib ke-7 kontestan ini - apakah akan bertahan atau meninggalkan panggung show - akan disepenuhnya ditentukan oleh hasil akhir perolehan Voting SMS dan Voting Online mereka.

"Hasil akhir mereka [Voting SMS dan Voting Online-red] akan diumumkan esok malam," kata host Indonesian Idol, Daniel Mananta usai babak Spektakuler Show, Senin malam (29/1/2018).

Babak Spektakuler babak kedua akan berlanjut Selasa malam (30/1/2018) dengan menyisakan lima kontestan yakni Ayu (Yogyakarta), Chandra (Samarinda), Glen (Papua), Jodie (Singkawang Kalbar) serta Marion (Kupang).

Bagi yang tidak menyaksikan babak Spektakuler Show semalam, berikut ini video penampilan ke-7 kontestan tersebut:

Kevin

Mona

Withney

Maria

Joan

Abdul

Ghea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro