Fashion

Airbnb Pilih 3 Orang ke Petualangan Kapal OceanX Alucia, Ayo Buruan Mendaftar!

Dika Irawan
Rabu, 31 Januari 2018 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Airbnb dan BBC Worldwide mengumumkan bahwa kapal eksplorasi yang terdapat di film Blue Planet II, OceanX Alucia, telah terdaftar di Airbnb.

Produser Blue Planet II, Orla Doherty, mengatakan, setelah menghabiskan 500 jam di bawah air dan berminggu-minggu di lautan untuk merekam laut biru untuk program Blue Planet II, Alucia sudah seperti rumah keduanya.

“Saya merasa terhormat dapat berbagi pengalaman luar biasa ini dengan para calon pahlawan samudra dan menunjukkan pada mereka keajaiban bawah laut,” katanya dalam keterangan tertulis hari ini, Rabu (3/1/2018).

Airbnb juga mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti kompetisi menjelajahi samudera dengan menggunakan kapal eksplorasi OceanX Alucia. Tiga pencinta lautan yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk menang dan menjelajahi samudera dengan jarak kedalaman hingga 1.000 meter di bawah ombak biru di salah satu tempat terindah di dunia, yaitu Bahamas.

Untuk dapat mengikuti ekspedisi ini, para calon penjelajah diminta untuk menjelaskan seperti apa petualangan laut dalam yang mereka harapkan dan apa yang ingin mereka jelajahi di bawah air.

Tiga jawaban terbaik akan dapat mengikuti ekspedisi dua malam di atas kapal riset dan eksplorasi laut kelas dunia, Alucia, di Cape Eleuthera, Bahama dan berakhir di Nassau, Bahama. Di atas kapal ini, para tamu dapat mengikuti langsung petualangan ekstrim dalam pengambilan film Blue Planet II dan menyapa para penghuni bawah laut, seperti lumba-lumba, penyu, dan ratusan spesies ikan yang unik.

"Benamkan dirimu ke sesuatu hal yang luar biasa. Biarkan kehidupan laut menjadi tuan rumah Anda untuk pengalaman yang benar-benar special dan menakjubkan di dalam kapal eksplorasi ikonik Alucia,” kata Joe Gebbia, Founder and Chief Product Officer Airbnb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro