Ketoprak Financial bertajuk Arya Penangsang
Show

Ketoprak Financial Persembahkan Pertunjukan Arya Penangsang Malam ini

Dika Irawan
Rabu, 31 Januari 2018 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan Ketoprak Financial bertajuk Arya Penangsang di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (31/1/2018) malam. Para pemerannya adalah orang-orang yang berkecimpung di dunia finansial dan media massa.

Pementasan yang disutradarai oleh Aries Mukadi akan menampilkan sederet pemain seperti Anggota Badan Supervisi Bank Indonesia (BSBI) Muhammad Edhie Purnawan, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah , Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan Perhimpunan Bank Nasional Perbanas Aviliani, dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto.

Selain mereka masih ada nama-nama lainnya yang akan meramaikan panggung pertunjukan. Tidak hanya itu, pementasan yang diproduseri oleh Eko B. Supriyanto ini juga akan mengocok perut penonton karena menghadirkan para pemain Srimulat.

Produser Eksekutif Eko B. Supriyanti mengatakan, acara ini dihelat sebagai kecintaan para sahabat di lingkungan keuangan, perbankan, dan kalangan media massa terhadap kesenian tradisi ketoprak. Mereka sebagian besar adalah senior editor, pemimpin redaksi, profesional keuangan, dan perbankan.

"Pagelaran ini berjalan dengan lancar atas kerjasama dengan Perhimpunan Seniman Wayang Orang dan Ketoprak Adhi Budaya," ujarnya dalam buku panduan pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro