Internet/Ilustrasi
Fashion

Tanya Jawab Selebriti dan Influencer Via Aplikasi Video Tado

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Februari 2018 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meningkatnya popularitas konten dalam bentuk video dijadikan peluang bisnis TADO merilis aplikasi tanya jawab berupa video.

Tanya jawab ini berdurasi 60 detik, dengan penggunanya seperti influencers dan selebriti.

Adapun tanya jawab yang diberikan mulai dari kesehatan, olahraga, fesyen, makanan, politik, edukasi, hiburan, tantangan pada para idolanya.

"Kami percaya bahwa netizen layak mendapatkan konten yang berkualitas, sehingga kami selalu melakukan kurasi terhadap setiap influencer yang akan bergabung di TADO, jelas Steven Koesno, Co-Founder TADO dalam siaran persnya.

Saat ini ratusan publik figur dan idola anak muda jaman now sudah bergabung dengan TADO dan ada puluhan ribu video jawaban yang bisa ditonton.

Selain banyaknya influencer dari berbagai bidang, di aplikasi TADO ini juga jadi wadah para komunitas untuk menyebarkan informasi postif dari mereka. Belum adanya media yang mengakomodir para komunitas tadi membuat TADO berinisiatif memberikan ruang bagi mereka. Nantinya TADO diharapkan menjadi sebuah Video Forum untuk berbagai bidang.

"Dengan hadirnya fitur trending di Aplikasi TADO versi terbaru, semua punya peluang untuk menjadi bintang baru TADO. Setiap harinya akan banyak konten yang hadir di TADO dan semakin bagus konten yang dibuat, semakin cepat ia akan bersinar. Mari bersinar bersama Aplikasi TADO," tambahnya.

Deddy Corbuzier, pembawa acara dan social influencer yang telah bergabung bersama TADO pun mengatakan, Sudah saatnya Indonesia punya aplikasi kelas dunia yang bisa bersaing dengan media sosial lainnya.

"Saya sangat mendukung aplikasi seperti ini karena ada sisi edukasinya, tapi di saat bersamaan juga menghibur. Para pendiri TADO juga berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi para netizen untuk berinteraksi dan terinspirasi oleh para influencers yang tergabung di TADO," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro