Bazaar Art 2MADISON/Atiqa Hanum
Fashion

2madison Gallery Ajak Pekerja Kreatif Berkolaborasi

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 1 Februari 2018 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — 2madison Gallery kembali mengadakan pameran kolaboratif seni. Pameran kali ini dinamankan 2madison BuzArt yang berasal dari kata Buzzing Art atau medengungkan seni.

Seperti dikutip dalam keteranga resmi, 2madison Gallery berharap para pekerja kreatif Indonesia dapat secara bersamaan didengungkan supaya agar keunikan dan keistimewaan karya mereka terdengar jauh sampai ke berbagai penjuru Tanah Air, bahkan dunia.

Konsisten dengan cita-cita 2madison, yakni pekerja kreatif Indonesia berkolaborasi menghasilkan karya yang dapat eksis di Madison Avenue (NYC). 2madison kembali mengajak seniman/pekerja kreatif dari berbagai ranah seni dan desain untuk bersama-sama berkontribusi di pameran ini.

Seniman yang diundang berpameran kali ini berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Sukabumi, Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Makassar.

Mereka adalah Agemosevr (Tangerang), Bebe Wahyu (Bogor), Benang Baja (Makassar), Bunga Fatia (Jakarta), DGTMB (Yogyakarta), Darbotz (Jakarta ), DrawMama (Jakarta), Esa Apriansyah (Bandung ), Irskiy (Jakarta ), Kathrin Honesta (Jakarta ), Maltafr23 (Sukabumi ), Nasi Goreng Diplomacy (Yogyakarta ), Ruth Marbun (Jakarta ), Robet & Olga (Solo), Vitarlenology (Bandung), Vantiani (Jakarta ), Wulang Sunu (Yogyakarta), 2madison Art Studio, dan The Collectors Showcase.

Pameran tersebut berlangsung sejak 27 Januari - 4 Februari 2018, 2madison BuzArt akan diselenggarakan di galeri 2madison di Kemang.

2madison Gallery Ajak Pekerja Kreatif Berkolaborasi

http://www.2madison.com/media/wysiwyg/banner_home/new-look.jpg

Seperti kegiatan yang sebelumnya, pameran di 2madison diramaikan dengan rangkaian kegiatan kreatif untuk berbagai usia dan minat, seperti Live Mural dari Darbotz, Drawmama, dan Benang Baja.

Keseruan yang berbeda akan dirasakan saat sesi Live Painting pada produk Avenue Apparel yang akan dilakukan oleh tiga seniman muda yaitu Bebe Wahyu, Bunga Fatia, dan Age Mosvr.

Hasil dari karya seni pada produk Avenue Apparel ini nantinya akan dilelang dan hasilnya akan diberikan untuk anak asuh dari Taman Baca Inovator. Tim pengajar dari Eko Nugroho Art Class juga akan hadir untuk memberikan kelas kreatif bagi guru senirupa, anak, dan umum.

2madison berharap agar di masa mendatang dapat menggalang kerjasama dengan seniman dari seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya kerja sama dalam berpameran seni, namun juga dalam menghasilkan produk siap pakai, seperti furniture, home decor, dan tentunya fashion dengan standar kualitas internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro