Artis Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Noura/Instagram
Entertainment

Gempita Sudah Sekolah, Gisella Makin Tegas

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 1 Februari 2018 - 22:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah sewajarnya jika orang tua selalu menginginkan anaknya meraih pendidikan setinggi mungkin.

Artis Gisella Anastasia, saat ditemui pada acara Brand Ambassador Launch Oriflame, The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada Kamis (1/2/2018), mengaku mengajarkan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, 3 tahun, terutama untuk bertanggung jawab terhadap pendidikannya sejak dini.

Apalagi baru-baru ini, Gempi, panggilan akrabnya, baru pindah sekolah.

"Jadi Gempi kan baru pindah sekolah lebih disiplin sekolahnya, jadi dia kaget. Lumayan hebat kok, menangis cuma 3-4 hari, terus selanjutnya usah minta berangkat ke sekolah," ungkap Gisella.

Sejujurnya Gisella agak tidak tega jika sang putri yang masih berusia 3 tahun harus dia bangunkan dari tidurnya pada dini hari untuk berangkat ke sekolah, tetapi dia percaya langkah mendisiplinkan Gempita sejak dini akan membuatnya bertanggung jawab pada masa depannya.

"Ya memang agak ini ya, tarik-tarikan juga hati nurani, ini anak kecil mesti dibangunin pagi-pagi dari Senin sampai Jumat kan kasihan. Dilihat dari anaknya juga kan kalau emang aku ngerasa dianya (Gempi) merasa terbebani ya aku enggak mungkin maksa juga, nah selama ini (Gempi) enjoy, cuma ya pasti awal-awal harus didisplinkan," papar Gisella.

Ketika Gempita merajuk agar tidak harus berangkat sekolah, Gisel, panggilan akrabnya, mengaku memberlakukan peraturan dengan tegas.

"Kita 'hajar' saja seperti peraturan yang sesungguhnya, mau dia ngambeknya gimana juga tetap [harus sekolah]. Soalnya kalau diikuti anak terus enggak akan tgerbentuk-bentuk. Ya terbukti kan tadi cuma 4 hari, selebihnya dia minta sendiri [sekolah]," Gisella berkisah.

Buat perempuan cantik ini, selama putrinya bahagia, enjoy, serta dampak yang didapatkan positif, dia akan terus mendukung sang putri untuk disiplin dalam menempuh pendidikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro