Penyanyi Rossa (kiri) dan Isyana Sarasvati/Antara-Muhammad Adimaja
Entertainment

Ini Kisah Persahabatan Dua Generasi Isyana & Rossa

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 1 Februari 2018 - 23:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa bilang bersahabat hanya akan asyik jika kita dan sahabat kita seumuran atau berada di generasi yang sama. Bersahabat asal satu pemikiran dan bisa berbagi hal-hal yang positif tidak akan dibatasi oleh usia atau perbedaan generasi.

Inilah yang dialami oleh dua diva Indonesia yang berbeda generasi, Isyana Sarasvati dan Rossa. Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara dan berasal dari Tanah Parahyangan rupanya membuat kedua wanita cantik ini menjadi akrab.

Isyana, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa bertemu dengan Teh Oca, panggilan akrab Rossa, selalu membuat dirinya gembira, apalagi dengan jadwal keduanya yang padat membuat setiap pertemuan mereka menjadi intens.

“Setiap kali ketemu [Rossa] enggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis [karena terlalu sering tertawa]. Kita memang tipikal orang yang senang becanda sih. Soalnya jadwal dua-duanya [Isyana dan Rossa] padat. Jadi, sekalinya ketemu aku pasti banyak cerita-ceritanya, dan banyak ketawa juga, senanglah pokoknya,” ungkap Isyana saat ditemui di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Tidak hanya membicarakan tentang hal pribadi, perempuan cantik yang akan berusia 25 tahun pada Mei 2018 ini juga mengatakan sering bertukar pikiran dengan ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu tentang lagu-lagu barunya.

Selain itu, dia merasa dekat dengan Rossa memberinya banyak pelajaran tentang dunia musik yang ia cintai. Isyana juga senang karena dia sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan pelantun lagu Tegar tersebut.

“Banyak sekali [pelajaran] yang didapat. Aku senang karena beberapa kali dapat kesempatan konser bareng Teh Oca. Rossa juga tahun lalu undang aku ke konser tunggal dia. Jadi itu kan salah satu kesempatan yang enggak akan datang dua kali. Intinya mah senang banget bisa kenal dia,” tambah Isyana.

Rossa yang juga hadir dalam kesempatan yang sama mengakui bahwa dia juga senang dekat dengan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut.

“Aku sama dia [Isyana] memang temen dekat, dia itu memang pintar terus lucu sekali orangnya. Jadi senang bisa kenal sama dia,” kata Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro