Isyana Sarasvati/Youtube
Entertainment

Keluarga Jadi Kekuatan Terbesar Isyana Saat Merasa Jatuh

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 4 Februari 2018 - 22:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjadi diri sendiri terkadang sangat sulit untuk direalisasikan. Kebutuhan yang mendesak terkadang menuntut kita untuk mengubah sikap dan perlahan menjadi lupa akan jati diri yang sesungguhnya.

Sudah banyak contoh orang-orang terkenal yang tidak berbahagia ketika harus mengubah sikap ataupun dirinya sendiri demi keadaan atau pekerjaannya.

Contohnya, vokalis grup band kenamaan Linkin Park Chester Bennington, dia ditemukan meninggal dengan cara bunuh diri. Alasannya selalu sama, depresi, karena frustasi dengan dirinya sendiri.

Isyana Sarasvati, diva baru di blantika musik Indonesia juga pernah mengalami masa-masa tidak percaya diri dan ingin menyerah. Akan tetapi, dia selalu ingat bahwa hidup tidak harus selalu bahagia.

"Pasti pernah ada masa-masa itu [sedih, tidak percaya diri, down]. Aku selalu percaya sama kata-kata 'yang namanya hidup tidak selalu bahagia'. Jadi, saat kita diberi masalah itu adalah ujian," ungkap Isyana.

Kini, perempuan cantik asal Bandung ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang selebriti papan atas. Pada saat dia merasa lelah dengan rutinitasnya, Isyana mengaku keluarga adalah tempat terbaiknya 'bersandar'.

"Aku pasti kembali ke keluarga. Segala permasalahan, kebahagiaan selalu aku sharing dengan keluargaku," tambah Isyana.

Bagi Isyana, support system dari keluarganya selalu mampu membuatnya bangkit kembali. Ditambah dengan sifatnya yang memang family oriented, membuatnya sangat nyaman untuk berbagi kisah. Bagi Isyana, menjadi diri sendiri dan dan fokus pada impian adalah resep ampuh menghilangkan rasa sedih.

"Aku apa adanya aja sih. Keep being you. Aku selalu fokus sama musik aku dan pendengar musik aku. Semoga bisa menginspirasi lah," ungkap Isyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro