Ilustrasi/Youtube
Fashion

Tahun Baru Imlek 2018, Minimal Luncurkan Koleksi Spesial

Dika Irawan
Senin, 5 Februari 2018 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang tahun baru Imlek 2018, Minimal meluncurkan koleksi fashion spesial Imlek.

Koleksi Imlek tahun ini dihadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah.

"Kami berharap, customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal dalam keterangan tertulis, Selasa (5/2/2018).

Peluncuran koleksi spesial Imlek tersebut digelar pada acara ‘Minimal and Friends Gathering’ di Minimal, Summarecon Mall Serpong, Sabtu (3/2/2018).

Sesi tersebut menampilkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk. Warna merah dan biru serta berbagai print bertema oriental diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket dipadu-padankan menjadi tampilan yang elegan.

Adapun, pada Minimal Everyday ditonjolkan berbagai varian warna merah seperti, red velvet, hot red dan dark blush yang romantis. Bahan yang ringan dan tampilan sheer pada koleksi ini sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro