Entertainment

Foto Suzy Mantan Personel Miss A Berkerudung Viral di Medsos, Ini Penyebabnya

Newswire
Senin, 5 Februari 2018 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Foto mantan personel miss A, Bae Suzy, mengenakan kerudung viral di media sosial. Tak banyak orang tahu ternyata kerudung itu, yang dikenakan Suzy, merupakan pemberian dari fans asal Indonesia.

Adalah Rizky Yulianti, satu dari 100 orang penggemar yang beruntung memenangkan undian untuk mengikuti acara fans signing yang digelar di Korea Selatan.

Duduk di hadapan Suzy, perempuan yang akrab disapa Ryu itu nampak mengenakan kerudung warna ungu bermotif bunga. Dia kemudian memberi mantan kekasih aktor Lee Min Ho itu kerudung pashmina warna biru dengan corak yang sama.

Dalam sebuah unggahan video di akun fans Suzy @suzyforver, Suzy nampak tak keberatan saat Ryu membantu Suzy memakai kerudung.

Suzy tak lantas melepas kerudung pemberian Ryu, dia masih memakai kerudung tersebut saat melayani fans lain. Hal ini membuat Suzy kebanjiran pujian dari warganet.

"Masyallah akoh jd pengen ketemu ma peluk banget. Baik banget Suzy," tulis @suciasihgemilang.

Tak sedikit pula warganet yang memuji paras Suzy ketika berkerudung, "Aduhhh cantiknya kak," kata @niayulaksmidewi. Ada pula yang berkomentar, "Subhanalove ukhti," tulis @whidski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro