Film 'Dilan' dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla/Youtube
Entertainment

Sepuluh Hari di Bioskop, Dilan 1990 Ditonton Lebih Dari 3 Juta Orang

JIBI
Senin, 5 Februari 2018 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Dilan 1990, yang disutradarai Fajar Bustomi serta dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, sudah ditonton 3.346.000 orang sejak penayangan perdana pada 25 Januari 2018.

Rumah produksi Falcon Pictures berterima kasih dengan mengunggah sebuah video pendek berisi potongan adegan film Dilan 1990, yang memperlihatkan Dilan dan Milea sedang bermesraan di atas sepeda motor, seperti dilansir dari Tempo.co, Senin (5/2/2018).

Video yang diunggah Minggu (4/2/2018) itu dilengkapi dengan keterangan, "Terima Kasih (emoji). Dukung terus Film Indonesia! - #Dilan1990 @iqbaal.e @vaneshaass @deboys13 @giulioparengkuan @omara.esteghlal @zulfamaharani @yorikooangln_ @grayhan10 @brandonsalim @refalhady."

Angka tersebut belum final karena Falcon Pictures hanya mendapat data penonton hingga Minggu, (4/2/2018) pukul 13.00 WIB. Jumlah penonton film diprediksi akan terus bertambah. Dilan 1990 bercerita mengenai Milea (Vanesha Prescilla), siswa pindahan dari Jakarta, yang bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah sekolah menengah atas di Bandung pada 1990.

Perkenalan yang tidak biasa antara Dilan dan Milea membawa mereka ke dalam sebuah hubungan romantik yang manis. Dilan digambarkan sebagai seorang yang pintar, baik hati, dan romantis. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman pria lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Dengan pendekatan yang unik, Milea kerap merindukannya dan jatuh hati pada Dilan. Sempat terombang-ambing dengan banyaknya perkara dalam hidup, keduanya bersama dan kembali berjalan dalam petualangan cinta mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro