Kylie Jenner dan Travis/eonline
Entertainment

Ditonton 33 Juta Orang, Begini Menyentuhnya Video ‘To Our Daughter’ Kylie Jenner

Renat Sofie Andriani
Selasa, 6 Februari 2018 - 10:28
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Rasa penasaran banyak orang telah terjawab. Pada hari Minggu (4/2), sosialita sekaligus pebisnis muda Kylie Jenner mengonfirmasikan kelahiran putrinya pada 1 Februari. Kabar bahagia tersebut dirilis berikut sebuah video bertajuk ‘To Our Daughter’ yang sangat menyentuh.

Hingga berita ini diturunkan, video itu telah mendapatkan hampir 33 juta viewers. Video berdurasi sekitar 11 menit itu menangkap beberapa momen paling berharga yang dialami Jenner dan pacarnya, Travis Scott, selama kehamilannya.

Video itu diawali dengan rekaman saat-saat kelahiran Kylie sendiri sekitar 20 tahun yang lalu. Sang ibunda, Kris Jenner, didampingi keluarga dan suaminya saat itu Bruce Jenner, terlihat di dalam sebuah ruangan persalinan menyambut kelahiran Kylie.

Rekaman selanjutnya beralih pada cerita yang disampaikan beberapa teman terdekat Kylie. Mereka seolah-olah sedang mengisahkan kepada putri Kylie di masa depan, tentang bagaimana Ibunya (Kylie) dan Ayahnya (Travis) jatuh cinta.

Salah satu di antara teman Kylie kemudian mengisahkan ketika Kylie mengetahui dirinya sedang mengandung.

“Ibumu [Kylie] dan kami semua terkejut. Tapi kami tahu dia selalu menginginkan seorang anak, sejak berusia 15 tahun,” ungkap salah seorang temannya.

Rekaman dalam video beberapa kali diselingi dengan pemeriksaan kehamilan Kylie. Kylie didampingi oleh Travis dan tampak bahagia. Kebahagiaan yang sama juga terlihat pada anggota keluarga yang lain.

“Dia selalu mengatakan betapa ia ingin menjadi seorang Ibu. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang Ibu,” ujar temannya yang lain.

Rekaman lain memperlihatkan saat-saat ngidam Kylie dan kesukaannya terhadap makanan cepat saji. Fans juga bisa melihat cara Jenner berinteraksi dengan keluarganya sepanjang masa kehamilannya

Kylie mendapatkan dukungan dari dua saudara perempuannya yang sudah menjadi Ibu, Kim dan Kourtney Kardashian. Menjelang akhir video, giliran Kris Jenner menyampaikan pesan untuk cucunya di masa depan.

“Kamu memiliki Ibu terbaik, kamu sungguh beruntung. Ini adalah karunia. Ini akan menjadi perjalanan yang hebat. Aku tidak sabar untuk melihatmu, bertemu denganmu, menciumimu, menyayangimu, serta mengajarkan hal-hal kepadamu,” tutur Kris dengan penuh haru.

Video itu kemudian diakhiri dengan detik-detik menjelang kelahiran putrinya. Kylie terlihat didampingi oleh Kris dan kakak perempuannya yang lain, Khloe Kardashian. Sementara itu, kakak kandungnya, Kendall Jenner, menyaksikan melalui video call.

Menurut YouTube, video tersebut dibuat oleh salah seorang teman Kylie, Tyler Ross. Video tersebut mencakup cuplikan dari momen baby shower untuk Kylie. Seluruh keluarga dan teman terdekat yang hadir mengenakan piyama.

Segala pernak-pernik dekorasi bayi disesuaikan dengan standar desain oleh Kylie, lengkap dengan dinding bunga mawar merah muda dan air mancur coklat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro