Show

INDONESIAN IDOL 2017: Hanya 6 Kontestan Yang Masuk Zona Aman

Yusran Yunus
Selasa, 6 Februari 2018 - 06:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelas kontestan Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 telah menampilkan penampilan terbaiknya di babak Spektakuler Show 3 pada Senin malam (5/2/2018).

Di hadapan 5 juri yaitu Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, ke-11 kontestan masing-masing Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glenn, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion, Withney, telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu pilihan mereka.

Host Indonesian Idol Daniel Mananta mengumumkan hasil sementara perolehan Voting SMS dan Voting Online dari ke-11 kontestan. Dan hasilnya, hanya 6 kontestan yang masuk zona aman lantaran memperoleh Voting tertinggi yakni Ayu, Abdul, Chandra, Jodie, Joan, Marion.

Sementara 5 kontestan lain yaitu Kevin, Ghea, Withney, Glen, Maria, masuk dalam zona tidak aman lantaran mengantongi perolehan hasil voting terendah.

"Namun ini hanya hasil sementara, bisa saja ke-6 kontestan yang masuk zona aman malam ini masuk kembali ke zona tidak aman. Begitu juga sebaliknya yang ke-5 masuk zona aman. Semuanya akan tergantung pada hasil akhir Voting pada esok malam [Selasa malam-red]," kata Daniel Mananta.

Pada sesi penyampaian penilaian akhir para juri semalam, ke-5 juri menyebutkan ada 3 kontestan yang menyanyi kurang maksimal di Spektakuler Show 3 yakni Jodie, Ghea dan Withney.

Namun di saat pengumuman hasil sementara perolehan Voting SMS dan Voting Online, hanya nama Jodie yang aman, sementara Ghea dan Withney termasuk dari 5 kontestan yang memiliki perolehan Voting SMS dan Voting Online terendah yaitu Kevin, Ghea, Withney, Glen, Maria.

Nasib akhir ke-11kontestan akan ditentukan dalam perhitungan akhir Voting SMS dan Voting Online yang akan diumumkan pada babak Spektakuler Show 4 pada Selasa malam ini (6/2/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro