Fashion

Tips Makeup untuk Membuat Wajah Terlihat Tirus

Nancy Junita
Rabu, 7 Februari 2018 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Makeup adalah alat yang ampuh untuk meningkatkan penampilan.

Makeuptidak hanya meningkatkan fitur wajah, tapi juga membuat Anda terlihat makin cantik. Anda bisa mendapatkan tampilan yang diinginkan tahu bagaimana menggunakan makeup dengan tepat.

Beberapa dari kita memang mungkin memiliki produk makeup mahal, namun tidak tahu cara menggunakannya dengan benar, misalnya untuk memoles pipi yang tembem.

Pipi chubby memang lucu, tapi terkadang Anda ingin memberi tampilan yang berbeda ke wajah, seperti garis rahang, hidung tajam, dan wajah ramping. Ada berbagai trik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan sempurna.

Misalnya, Anda bisa membuat wajah terlihat lebih kurus dengan mengoleskan bronzer di pipi dan rahang, dan Anda juga bisa mengenakan rambut atau mengangkatnya ke samping untuk membuat wajah Anda terlihat tirus.

Langkah sederhana lainnya adalah memakai anting panjang dan kalung runcing. Ini akan membantu Anda membuat wajah Anda terlihat panjang. Pakailah pakaian berwarna gelap dengan garis leher terbuka. Ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba setelah Anda memoleskan makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : www.boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro