The Chainsmokers dalam Grammy Awards 2018 di New York, AS, Sabtu (28/1)./Reuters-Andrew Kelly
Musik

Promotor Konser The Chainsmokers di Jakarta Hadirkan Promo Tiket Rayakan Valentine

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 7 Februari 2018 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Hari Valentine identik dengan memberikan hadiah untuk pasangan dan orang terkasih.

Jika belum memiliki ide hadiah apa yang akan diberikan, menjelang hari kasih sayang pada 14 Februari mendatang, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) menghadirkan penawaran eksklusif. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (7/2/2018), promo yang diberikan berupa potongan harga tiket konser The Chainsmokers Live in Jakarta sebesar 20% untuk kategori GA Festival dari harga Rp900,000++ menjadi Rp720,000++ yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket.

Promo Valentine’s Day eksklusif ini akan resmi dibuka secara online mulai Rabu, (7/2/2018) dari pukul 00.00 WIB dan berakhir pada Rabu, (21/2/2018) di laman thechainsmokersjkt.loket.com atau langsung mengunjungi booth di Cilandak Town Square, Jakarta dan Surabaya Town Square, Surabaya.

Seperti diketahui, duo musisi EDM asal AS, Alex Pall dan Andrew Taggart, akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada Jumat (30/3/2018).

The Chainsmokers adalah pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording. Dalam konser nanti, mereka akan membawakan lagu hit terbaru mereka seperti “Paris” dari LP debut mereka Memories Do Not Open serta “Closer” (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton sebanyak 1,9 miliar kali di YouTube.

Mereka juga baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018 untuk lagu “Something Just Like This” (feat. Coldplay). Selain itu, The Chainsmokers sempat berkolaborasi untuk lagu “Best of Me” dengan BTS, grup asal Korea Selatan (Korsel) yang menjadi pemenang Top Social Artist Billboard Music Awards 2017.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro