Poster film Deadpool (2016) yang disutradarai oleh Tim Miller dan dibintangi antara lain oleh Ryan Reynolds./Fox Movies
Entertainment

Trailer Deadpool 2 Dirilis, Karakter Cable Jadi Sorotan Utama

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 8 Februari 2018 - 21:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pihak 20th Century Fox merilis trailer untuk film Deadpool 2 pada Kamis (7/2/2018). Trailer yang dijuduli Deadpool, Meet Cable  tersebut sampai berita ini diturunkan sudha ditonton lebih dari 8 juta kali.

Dalam video trailer berdurasi 2 menit 10 detik tersebut, ada karakter penjahat baru yang mendapat sorotan. Karakter tersebut adalah Cable yang diperankan oleh aktor Josh Brolin. Dalam trailer tersebut, Brolin mengatakan, "Aku dilahirkan untuk peperangan, dibesarkan oleh peperangan. Orang-orang merasa mereka mengerti apa itu rasa sakit, tetapi mereka tidak mengerti konsep atas hal itu."

Namun, seperti trailer fil Deadpool seperti biasanya, selalu ada saja candaan yang disisipkan di dalamnya. Setelah gambra dramatis Cable yang penuh kengerian, tiba-tiba Deadpool yang diperankan oleh aktor Ryan Reynolds muncul tiba-tiba dengan mainan action figure Deadpool dan Cable, di depan sebuah maket karton yang membentuk gedung-gedung tinggi.

Setelah Reynolds muncul trailer kembali dilanjutkan dengan potongan adegan pertarungan yang melibatkan Cable. Selain itu, dalam trailer tersebut juga masih tampak beberapa karakter yang sebelumnya ada pada seri Deadpool pertama. Salah satunya adalah sang nenek tuna netra yang tinggal bersama Deadpool.

Sekilas, dari trailernya Deadpool sepertinya akan kembali menjadi film super hero komedi yang masuk kategori 'R-Rated'. Film kedua Reynolds sebagai karakter super hero dengan pakaian merah ketat ini akan tayang pada 18 Mei 2018 di seluruh dunia.

Dikutip dari Variety.com, beberapa pemain seperti Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggames, Stafan Kapicic, Briana Hildebrand, dan Karan Soni yang muncul pada sekuel pertama akan kembali terlibat. Selain itu, nama baru seperti aktor Zazie Beetz dan Jullian Dennison akan memberi warna baru pada film ini.

Selama ini Reynolds selalu menggoda para pengemarnya dengan berbagai bocoran gambar tentang film kedua Deadpool ini. Yang terakhir, pada November 2018 dia mengeluarkan teaser trailer berjudul "Wet on Wet" yang terinspirasi dari Bob Ross.

Sedangkan trailer baru ini dikeluarkan sehari setelah dia mengunggah foto poster film Deadpool yang mirip sekali dengan poster film Flashdance yang beredar pada 1983. Tanggal rilis yang ditentukan pada 18 Mei 2018 lebih awal 2 pekan dari yang telah dijadwalkan. Pastikan Anda tidak lupa menonton film yang dijamin akan mengundang tawa dengan humor vulgar dan sarkastik khas dari Reynolds sebagai Deadpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro