SK II Imlek/Istimewa
Fashion

Rayakan Imlek, SK II Hadirkan Kemasan Nuansa Serba Merah

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 9 Februari 2018 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand perawatan kulit SK-II, turut memeriahkan Tahun Baru Imlek kali ini dengan menghadirkan sentuhan berbeda pada desain botol Facial Treatment Essence.

Terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’, desain botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek dari SK-II ini mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern.

Untuk pertama kalinya, botol Facial Treatment Essence yang ikonik tampil dalam balutan warna merah seutuhnya – warna merah merupakan elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap tradisi, desain modern ini secara khusus dirancang bagi para wanita untuk menyambut tahun baru dengan mimpi-mimpi yang baru. “SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, Brand Director, Global SK-II dalam siaran persnya.

Dia mengatakan dengan menghadirkan keindahan mimpi dan mengajak untuk #PaintYourDreams/#LukisMimpiMu secara lebih bermakna, SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini dapat dijadikan sebagai produk andalan dalam mempersiapkan diri untuk berkumpul dengan kerabat ataupun sebagai buah tangan bagi orang terkasih, untuk menjadikan tahun baru ini benar-benar istimewa bagi semua.

Botol SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini sudah tersedia diseluruh gerai SK-II diseluruh Indonesia dengan harga Rp2,17 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro