Minuman teh lemon dicampur keju/Instagram @mimitehbandung
Kuliner

Wow, Begini Rasanya Teh Dicampur Keju

Newswire
Jumat, 9 Februari 2018 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah kafe di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni "Mimi Teh" yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh, dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam. 

"Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan," kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat (9/2/2018).

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus. 

"Pembuatannya enggak terlalu rumit dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pakai alat-alat khusus salah satunya Teapresso," kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal, sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini. 

Konsep minimalis yang disuguhkan kafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana. 

"Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu," kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun)..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro