Entertainment

'The Secret : Suster Ngesot Urban Legend', Adu Akting Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 Februari 2018 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri perfilman tanah air akan segera diramaikan dengan film horor produksi RA Pictures berjudul 'The Secret : Suster Ngesot Urban Legend' yang rencananya akan tayang pada April mendatang.

Berbeda dari kisah Suster Ngesot yang pernah diangkat sebelumnya, film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kanaya yang diperankan oleh Nagita Slavina yang mengalami kecelakaan dan diteror sosok 'Suster Ngesot' selama pemulihan disebuah rumah sakit angker.

Selain mengangkat tema horor, film ini juga menyuguhkan drama percintaan antara Kanaya dan sosok Teddy yang diperankan oleh Raffi Ahmad yang juga merupakan produser dari film yang disutradarai oleh Arie Azis ini.

"Selain karena aku suka dengan mitos Suster Ngesot, Indonesia juga kan film bertema horor lagi in, selain itu aku juga memang ingin membuat film horor tapi ada baper-bapernya, pokoknya aku mau buat film horor yang beda dan jadilah film The Secret ini," ungkap Raffi Ahmad.

Film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang antara lain : Marshanda, Giselle, Roy Marten, Tyas Mirasih, dan Caesar.

Selain disajikan ke dalam layar lebar, The Secret : Suster Ngesot Urban Legend ini juga dikemas dalam bentuk Novel yang ditulis pasangan penulis Demas Garin dan Talitha Dan persembahan RANS Publisher yang juga merupakan projek terbaru Raffi Ahmad di bidang buku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro