Sex And The City/playbuzz.com
Entertainment

Aktris Sex and the City Ini Kritik Keras Sarah Jessica Parker

Annisa Margrit
Minggu, 11 Februari 2018 - 07:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Kim Catrall mengkritik rekannya di serial Sex and the City, Sarah Jessica Parker, yang mengirimkan ucapan bela sungkawa atas kematian saudara lelaki Catrall.

Lewat akun Instagram-nya, Catrall mengatakan ucapan bela sungkawa yang disampaikan Parker adalah sebuah pengingat menyakitkan atas sikap Parker yang jahat kepadanya dulu dan sekarang. BBC.com melansir, Minggu (11/2/2018), Chris Catrall ditemukan tewas pekan lalu setelah menghilang dari rumahnya di Alberta, Kanada.

Dalam unggahan di Instagram, Catrall menulis: "Let me make this VERY clear. (If I haven't already) You are not my family. You are not my friend. So I'm writing to tell you one last time to stop exploiting our tragedy in order to restore your 'nice girl' persona."

Artinya kurang lebih demikian: "Biar saya perjelas. (Kalau belum saya jelaskan sebelumnya) Anda bukan keluarga saya. Anda juga bukan teman saya. Jadi, saya menulis ini untuk mengatakan sekali lagi kepada Anda untuk berhenti mengeksploitasi tragedi yang terjadi kepada kami untuk menyelamatkan persona 'baik' Anda."

Pada Jumat (9/2), Parker menyampaikan bela sungkawanya kepada Extra TV.

Catrall juga menyematkan tautan artikel New York Post yang mengungkapkan adanya ketidakcocokan antara dia dan Parker selama serial serta dua film Sex and the City berlangsung. Dalam artikel itu disebutkan bahwa Parker serta dua aktris lainnya membentuk kelompok sendiri dan mengacuhkan Catrall. Padahal, dalam film digambarkan bahwa keempatnya merupakan sahabat. 

Parker dan Catrall disebut tidak pernah saling berbicara sejak serial itu berakhir pada 2004.

Keputusan mengenai tidak akan adanya film ketiga pun dikabarkan terkait dengan tuntutan Catrall yang menginginkan bayaran lebih tinggi. Namun, aktris berusia 61 tahun itu membantahnya dan menegaskan dia hanya tidak ingin lagi terlibat dengan serial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : BBC.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro