Anne-Marie bakal ramaikan babak Spektakuler Show Top 10 nanti malam/IG
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Artis Dunia Anne-Marie Bakal Bawakan Lagu di Top 10

Yusran Yunus
Senin, 12 Februari 2018 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 memasuki babak Top 10 pada Senin (12/2/2018) dan Selasa malam (13/2/2018).

Sebanyak 10 kontestan yang telah melewati babak sebelumnya, bakal beradu nasib di babak 10 besar ini.   Ke-10 kontestan tersebut yakni Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glen, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion. Kontestan asal Ambon, Withney, tersisih di babak Top 11 pada pekan lalu.  

Ada yang istimewa pada babak Top 10 nanti malam. Artis kelas dunia asal Inggris, Anne-Marie bakal memberikan pelajaran kepada para kontestan dan sharing kepada para juri.  

Kehadiran penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut sudah fixed dan telah diumumkan secara seluas oleh pihak RCTI di jagat media sosial seperti Youtube, Instagram.  

Anne-Marie memiliki beberapa lagu yang ngehits antara lain Ciao Adios, Alarm, Rockabye yang dinyanyikan bersama Clean Bandit dan tentu saja album terbarunya, Heavy.  

Pihak RCTI belum merinci lebih lanjut di sesi keberapa Anne-Marie akan tampil di babak Spektakuler Show Top 10 nanti malam.   

Di babak Top 11 pekan lalu, ke-10 kontestan membawa lagu pilihan masing-masing. Kontestan asal Singkawang Kalimantan Barat, Ghea, membuka show dengan menyanyikan lagu Issues (Julia Michaels), disusul oleh Kevin dengan lagu Ain't No Sunshine (Bill Withers), Ayu dengan lagu Blue Suede Shoes (Elvis Presley), Glen - Lay Me Down (Sam Smith), Abdul - Lost Star (Adam Levine). 

Kemudian, Marion - Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi (HIVI!), Withney  - Mamma Knows Best (Jessie J), Maria - Sampai Habis Air Matamu (Novita Dewi), Joan - Love On Top (Beyonce), Chandra - The Second You Sleep (Saybia).   Kontestan asal Yogyakarta, Jodie, menutup show dengan menyanyikan lagu Side To Side (Ariana Grande ft. Nicki Minaj).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro